Pengalaman Menggunakan Printer Cannon ip2770

rniwanda.blogspot.co.id - Mungkin ini merupakan sedikit cerita pendek yang akan saya buat mengenani judul diatas. Sejak dahulu kala saya bekerja dikantor selalu menggunakan printer ini. Nah tiba giliran saya membeli printer cannon ip 2770 untuk kebutuhan kerja dan lainnya. Saya membeli sejak 30 november 2014 sampai dengan sekarang 11 desember 2017 kondisinya masih bagus dan mantep untuk print foto.

Meskipun sudah ganti 1 kali cartridge warna hitam. Kejadian ini (ganti cartridge hitam) gara – gara lupa mengisi tinta pada botol impusnya, sehingga menyebabkan kering pada cartridge. Harga cartridge hitam cukup mahal juga sekitar 150 rb keatas ditempat tinggal saya Jambi. 
tips merawat printer ip 2770 - dok & net

Untuk pemakaian sih standar saja, kebanyakan hanya untuk cetak dokumen namun tidak jarang juga printer cannon ip 2770 digunakan untuk cetak foto, terutama pas foto. 

Kalo tips dari si penjual di tokonya, koko koko itu bilang kalau ngeprint pakai saja mode high jangan standar apalagi mode fast walaupun itu hanya sebuah dokumen saja. 

Sendangkan tips dari saya, jangan biarkan tinta pada tabung infusnya kurang tingginya disbanding letak cartridge. Mengerti kan maksudnya. Jadi banyak tinta pada tabung infusnya harus lebih tinggi. Dengan kata lain kalao sudah setengah tintanya terpakai ya langsung saja di isi ulang. 

Sejak saat itu dan sampai sekarang printer cannon ip 2770 saya masih sangat asoy untuk diajak kerja.

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Printer Cannon ip2770"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D