Cara Cepat Lacak Andorid yang Hilang

rniwanda.blogspot.com - Siapa yang tidak kenal dengan sistem operasi yang satu ini, Android namanya dan hampir seluruh masyarakat sudah mengenal dan memilikinya dalam bentuk Smartphone. Seiring dengan kesihbukan atau banyaknya kegiatan, maka tak jarang kita lupa menaruh benda kecil dan penting yang dalam hal ini Smartphone lah namanya, tidak hanya lupa menaruh saja melainkan kelihangan pun sering terjadi.

Cara Cepat Lacak Android yang Hilang dok *Google
Saya dalam hal ini ingin membagi informasi tentang bagaimana Cara Cepat Lacak Andorid yang Hilang tanpa menggunakan aplikasi apapun, berikut langkah - langkahnya :

  1. Pastikan Smartphone anda memiliki akun Gmail dan telah sign in.
  2. Gunakan Laptop atau PC untuk melacak Smartphone anda
  3. Silahkan kunjungi link ini google.com/android/devicemanager 
  4. Login menggunakan akun gmail yang sama pada Smartphone anda
  5. Lihat ke bagian notifikasi dibagian kanan atas, dan beri ijin Gmail untuk melacak Smarphone Android anda
  6. Pilih Smartphone yang terdaftar pada akun Gmail anda, pada kasus ini satu akun gmail saya login / sigin pada 3 smartphone.

Login Gmail dok *rnirwanda.blogspot.com
Pilih Smartphone / Device dok *rnirwanda.blogspot.com
Sampai pada tahap ini anda sudah dapat mengetahui lokasi Smartphone android anda. Namun masih ada 3 pilihan penting yang perlu diketahui.

  1. Mengunci Mengunci Smartphone dengan mengklik Kunci
  2. Menghapus data yang ada pada Smartphone yang terkait dengan akun gmail anda
  3. Menyalakan sirine pada Smartphone anda walaupun dalam keadaan silent, suara akan terdeteksi kedalam modus paling keras, sehingga bila Smartphone tersebut terlacak disekitar lokasi anda, maka akan terdengar suara deringnya.

Opsi dok *rnirwanda.blogspot.com
Pelacakan akan gagal bila :

  1. Smartphone anda mati / habis daya
  2. Smartphone anda tidak memiliki akun gmail 
  3. Smartphone anda sudah rusak :D

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.com untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

1 Response to "Cara Cepat Lacak Andorid yang Hilang"

  1. Along with errors or numerous actions, baseball history we often forget to put small and important objects, which in this case are the name of the smartphone.

    ReplyDelete

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D