Menanam Selada Hidroponik dengan Menggunakan Sistem Wick

rniwanda.blogspot.com - Spesial Edisi Hoby

Selada Hidroponik

Selain hobi memelihara ikan, saya juga memiliki hobi bercocok tanam, kali ini saya menanam Selada dengan sistem Hidroponik. Saya menggunakan sistem Hidroponik dikarenakan perawatannya yang cukup mudah dan tidak memerlukan tanah, jadi sangat cocok bagi saya yang halaman rumahnya sempit. 


Selada hidroponik Dok *rnirwanda.blogspot.com
Pertama saya mengenal sistem Hidrponik yaitu dari teman-teman Komunitas Hidroponik Jambi, dari merekalah saya belajar dari awal persiapan bibit, peralatan hingga sampai kepada tahap yang paling aku sukai yaitu panen. Dan mereka dari Komunitas Hidroponik Jambi sangat membuatku termotivasi, karena mereka selalu upload foto sayur-sayuran terbaru. 

Berawal dari niat, kemudian mempersiapkan bahan satu persatu, serta mengikuti gathering dari KOHIBI, akhirnya saya memulai dengan perlahan dan mendokumentasikan hasil dari apa yang telah saya kerjakan. Walaupun banyak video dokumentasi saya yang hilang karena terhapus :(.

Berikut Video Menanam Selada dengan Sistem Hidroponik



Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.com untuk Spesial Edisi Hobi selanjutnya :D

0 Response to "Menanam Selada Hidroponik dengan Menggunakan Sistem Wick"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D