Revo Uninstaller (Aplikasi untuk menghapus program di windows sampai habis)

rniwanda.blogspot.com - Revo Uninstaller merupakan sebuah tools yang sering saya gunakan untuk mengahapus atau uninstalling program aplikasi yang dapat menghapus kode trialnya dengan kata lain menghapus total sampai tuntas tas tas... seperti program downloader IDM yang tidak di pacth dan ada juga program yang membandel seperti malware dan lainnya.



Pernah ada user yang kesulitan saat akan menginstal Office, dikarenakan user tersebut ingin mengupdate atau menginstal versi office terbaru tapi terkendala dengan office lamanya. Sampai suatu ketika user tersebut meminta bantuan orang lain, dan orang seharian menangani komputernya namun tak kunjung selesai namun orang yang diminta bantuannya tersebut akhirnya menyerah dan menganjurkannya untuk menginstal ulang OS.

Karena user masih penasaran makan user tersebut meminta bantuan saya, dan saya langsung teringat kalau kesulitan dalam proses unninstal program maka revo uninstallerlah obatnya. Hehehe seperti jualan obat saja. Saya gunakan aplikasi ini dan sebentar saja langsung selesai dan office terbatu pun berhasil diinstal. User tersenyum saya pun tersenyum.

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.com untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

0 Response to "Revo Uninstaller (Aplikasi untuk menghapus program di windows sampai habis)"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D