Komputer Selalu Restart

rniwanda.blogspot.co.id - Kali ini saya hanya memberi sedikit pengalaman ketika saya merakit komputer baru. Adapun kendala yang saya alami yaitu sesuai dengan judul artikel di atas. Komputer selalu restart saat akan diinstal ulang.


Pertama
Saat komputer selesai dirakit, mulailah saya mempersiapkan software. Menginstal OS Windows 7 versi 64 bit. Proses berjalan dengan baik pada awalnya namun dipertengahan proses, komputer tiba tiba mati sendiri. 

Pengecekan
Saya sempat ganti power supply dan mengganti semua komponen hadwarenya dengan komputer pembanding, namun hasilnya tetap nihil. Dan terlintas di benak saya begitu saja bahwa saya kemarin tidak memberikan pasta prosesor saat pemasangannya, saya hanya mengandalkan pasta dari bawaan kipas prosesor saja, karena biasanya itu sudah cukup.

Hasil
Selalu gunakan pasta prosesor saat proses pemasangan prosesor pada kipas.


Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

0 Response to "Komputer Selalu Restart"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D