PES 2019 Telah Hadir

rniwanda.blogspot.co.id - PES 2019 atau Pro Evolution Soccer ini adalah game terfavorit saya dari SD hingga saat ini dan merupakan salah satu game terpopuler di dunia. Seperti telah diberitakan sebelumnya situs remsi perusahaan Jepang, Konami telah merilis PES 2019 pada 28 Agustus 2018.

Selain kabar gembira mengenai hadirnya PES 2019, ternyata PES 2019 telah kehilangan Lisensi Liga Champions dari UEFA. Apa dampak yang telah terjadi dari kehilangan Lisensi ini saya juga belum mengetahui, apa mungkin di PES 2019 tidak ada pilihan untuk memainkan Liga Champions?. Nah kalau benar itu terjadi benar benar menjadi kekecewaan yang sangat berat bagi saya sendiri yang merupakan penggemar berat game ini.

Konami

Meski telah kehilangan lisensi liga champions, PES 2019 tetap mengeluarkan fitur-fitur terbaru dan terbaik, diantaraya.
  • Peningkatan kemampuan kiper
  • Negosiasi transfer Master League menjadi lebih nyata
  • Pergantian pemain cepat seperti di FIFA 18
  • 10 Lisensi liga baru - Liga kasta kedua (Liga Kolombia, Argentina, Belgia, Chile, Denmark, Portugal, Rusia, Skotlandia, Turki dan Swiss.

Untuk mengetahui apakah benar PES 2019 tidak ada pilihan untuk memainkan Liga Champions mungkin ada baiknya saya harus memainkan game ini. Saya sendiri selalu menggunakan Komputer untuk memainkan game ini. Bagi anda yang ingin memainkan game PES 2019 versi Steam (PC) bisa dibeli melalui situs resminya atau jika ingin download bisa mencoba kunjungi situs legendaris www.bagas31.info. Pada situs tersebut tertera cara instalasinya.

Minimum System Requirements :

OS: Windows 7 SP1 (64-bit) / 8.1 (64-bit) / 10 (64-bit)
Processor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 670 / AMD Radeon HD 7870
DirectX: Version 11
Storage: 30 GB available space

Bagi anda yang menginstal windows 7 Ultimate dan ingin mengupgrade SP 1, silahkan baca artikel selanjutnya.

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

0 Response to "PES 2019 Telah Hadir"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D