Blog Download Approve AdSense

rniwanda.blogspot.co.id - Sebelumnya maaf kalau judulnya sedikit berbeda dengan isinya walaupun hasilnya sama. Mungkin terdengan mustahil tapi ada juga beberapa teman bloger download yang lainnya juga di approve.

Oke, disini saya sedikit bercerita mengenai proses di approve AdSense di blog ini. Beberapa tahun yang lalu saya pernah mengajukan blog ini namun ditolak karena saya melanggar persyaratan pengajuan yaitu saya memiliki artikel download software plus crack dan saya juga memiliki artikel tentang hacking. Karena saya masih belum begitu paham mengenai rule dari google AdSense tersebut.

Walaupun blog saya ditolak oleh google AdSense, saya tetap posting dan tidak habis akal saya menggunakan popads dan mobicow sebagai penghasil $ blog saya. Dan ternyata memang menghasilkan walaupun butuh proses yang lama dan hasilnya sudah pernah saya cairkan untuk membeli domain. 
approve adsense *dok

Sudah panjang lebar ceritanya, oke sekarang saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar blog download diterima di AdSense. Kebetulan saya juga memposting artikel mengenai tips dan trik komputer. Jadi sebelum pengajuan ada beberapa hal yang saya perbaiki diantaranya :

  • Saya memperbaiki halaman About, Contact Us, Privacy Policy, Disclaimer dan Sitemap.
  • Semua artikel tentang download software plus crack dan artikel hacking saya draff kan
  • saya ganti template, kebetulan saya pakai templatenya mas sugeng id
  • Saya tukar akun AdSense di menu penghasilan dengan menggunakan akun gmail baru
Setelah beberapa point tadi telah diterapkan saya mengajukan blog ini untuk didaftarkan Google AdSense. Mengajukan tanggal 29 November 2018 dan di Approve AdSense tanggal 4 Desember 2018.
approve adsense *dok

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

0 Response to "Blog Download Approve AdSense"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D