Cara Gampang Mengubah Jenis Font WhatsApp

rniwanda.blogspot.co.id - WhatsApp yang merupakan aplikasi chating yang saat ini sedang tenar tenarnya telah menghadirkan invoasi baru dalam  duna perchatingnannya. Ya inovasi tersebut merupakan salah satu dari pelayanan atau menambah kenyamanan kepada pelanggannya agar tidak bosan dalam berchat ria. 

Salah satu inovasi tersebut ialah kemampuan mengubah font kedalam jenis berbeda yang diantaranya dapat diubah menjadi jenis italic, bold, striketrough dan fixedsysfont. Sebenarnya fitur ini sering kita jumpai pada aplikasi – aplikasi untuk menulis sejenis MS Office dan masih banyak lainnya. Namun dengan fungsi tersebut menjadikann suatu kelebihan dalam penulisan kata  saat chat berlangsung.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara pengaplikasiaannya, berikut cara yang sangat singgat ini.

Bold         : format penulisan    _jenis font italic_
Italic         : format penulisan    *jenis font italic*
Striketrough : format penulisan     ~jenis font striketrough~
Fixedsys         : format penulisan    ```jenis font fixedsys```

Mengubah Font Pada WhatsApp -dok


Cukup mudah bukan, dengan jenis format diatas maka anda bisa lebih mengeksplorasi kata – kata yang ada dalam kalimat saat anda chating dengan seseorang disana.

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

1 Response to "Cara Gampang Mengubah Jenis Font WhatsApp"

  1. WhatsApp 2020 Excellent, you can use it, talk, and other points that are similar to messenger but are typically much better and it is ideal that you can speak with someone that is abroad. The disadvantage exists is no game and there is a game on messenger yet it is normally amazing

    WhatsApp Messenger 2020 Free
    WhatsApp 2020 Download For Iphone
    Telecharger WhatsApp 2020 Pour Mac
    WhatsApp 2020 Apk
    Download WhatsApp 2020 For Windows 64-Bit
    WhatsApp Update Download 2020 For PC
    New WhatsApp Install 2020
    ###

    ReplyDelete

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D