270 rb Total Pulsa Gratis dari Android

rniwanda.blogspot.co.id - Sudah untuk kesekian kalinya saya menarik pulsa dari aplikasi penghasil pulsa terpopuler diindonesia ini. Dengan total yang saya dapatkan Rp. 270 rb. Dan sepanjang menggunakan aplikasi tersebut, hampir tidak pernah saya melalukan pengisian pulsa di counter - counter. 

Penasaran apa nama aplikasi tersebut, CashTree namanya. Aplikasi penghasil pulsa terpopuler di Indonesia ini memiliki system kerja yang sederhana yaitu pengguna dibayar dengan pulsa hanya dengan membuka lock screen saja. Selain itu juga mendapat pulsa bila mengunjungi situs dan menginstal game atau aplikasi lainnya.
Pengalaman saya selama menggunakan CashTree, tiga hal yang telah disebutkan tadi merupakan kegiatan sehari hari saya dalam aktivitas menggunakan smarphone. Saat unlock screen dapat pulsa 20 rupiah ketia mengunjungi situs minimal dapat 150 rupiah dan kalau menginstal aplikasi atau game dapat 500 – 1000 rupiah. 

O ya, ada lagi cara mendapatkan pulsa dari CashTree selain tiga hal yang saya sebutkan diatas tadi, yaitu dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi. Caranya cukup sederhana dan mudah dilakukan hanya membagikan link referral yang sudah tertera pada apklikasi kepada teman teman atau saudara.

Dengan update terbaru kini CashTree dengan tampilan yang millennial dan semakin mudah digunakan bahkan bagi yang awam sekalipun. Baner – baner ikaln website yang tersedia di desain dengan apik dan menarik, sangat memudahkan pengguna.

kiri - Chastree Reff saya, kanan - punya saya -dok

Kalau mau join dan masih galau alias ingin tahu lebih banyak mengenai Cashtree silahkan baca artikel saya yang mengulas tuntas tentang Cashtree dibawah ini.

Instal Sekarang Aplikasi Cash Tree di Android kamu





Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

1 Response to "270 rb Total Pulsa Gratis dari Android"

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D