Pengalaman Keyboard Tidak Berfungsi Pada Komputer Windows 7

rniwanda.blogspot.co.id - Sebelumnya User sempat meminta bantuan untuk menge test keyboard di komputer saya, dan setelah di coba ternyata keboard tidak ada masalah dan bisa digunakan sebagaimana mestinya. Namun setelah itu user tersebut mencobanya kembali pada komputernya namun masalah tetap muncul yaitu keyboard sama sekali tidak berfungsi. 

Keyboard tidak berfungsi *dok

Kronologinya, ketika awal komputer booting ada pesan error mengenai keyboard, saya tidak sempat mendokumentasikan kode errornya. Keyboard berfungsi saat di menu bios dan mulai tidak berfungsi saat memasukkan password. O iya merk keyboardnya adalah HP model bluetooth. 

Saya hanya mencoba prosedur sederhana perbaikan komputer yang sama seperti pada artikel saya sebelumnya di Salah Satu Cara Mengatasi Komputer Bluescreen. untuk mengetahuinya silahkan kunjungi link tersebut.

Jadi setelah melakukan proses tersebut dan sudah tidak ada lagi cara lainnya maka solusi terakhir yang saya kerjakan adalah menginstal ulang sistem operasi komputer tersebut. Dan setelah proses instal ulang sistem ke Windows 7 selesai, keyboard tersebut berfungsi kembali dengan baik.

Bagi teman teman sekalian yang memilki pengalaman serupa dan menemukan solusi, mohon tulis di kolom komentar.

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

0 Response to "Pengalaman Keyboard Tidak Berfungsi Pada Komputer Windows 7"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D