Eset Smart Secutiry VS Avast Free Antivirus

rniwanda.blogspot.co.id - Seberanya kedua antivirus ini sangatlah bagus namun jika dibandingkan dengan fungsi dan keperluannya maka perlu pembandingan yang lebih selektif lagi jika ingin menggunakan salah satu antivirus ini.
Eset Smart Security VS Avast Free  *bluegadgettooth.com

Eset Smart Security
Antivirus ini sangat bagus karena sangat efektif dalam menangkal dan membersihkan virus, sebelum saya bekerja ditempat saya yang sekarang yaitu diperkebunan dulu saya bekerja di perusahaan media cetak dan online ternama di kota jambi. Kami menggungkan Eset Smart Security diseluruh komputer user. Dengan aktifitas online 24 jam sehari antivirus ini sangat bagus, dikarenakan Eset Smart Security butuh update dan updatetannya cukup lumayan yaitu sekitar kurang lebih 100 Mb. 

Avast Free Antivirus
Kalau antivirus ini selain gratis juga bisa dibilang cukup ampuh, namun menurut saya gak seampuh Eset Smart Security, namun mengapa sekarang saya menggunakan antivirus ini adalah karena file updatenya yang cukup kecil walaupun kadang setiap hari minta update, adapun besaran file updatenya yaitu sekitar 1 - 10 Mb. 

Mengapa Saya Memilih Avast Free Antivirus.
Adalah selain proses update yang memakan file sangat kecil juga tidak memerlukan serial key untuk proses updatenya, yang cara ini digunakan oleh Eset Smart Security versi trialnya. 

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

0 Response to "Eset Smart Secutiry VS Avast Free Antivirus"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D