Cara Merekam Radio Secara Online

rniwanda.blogspot.co.id - Pengalaman ini bermula saat ada tugas sebagai dokumentasi. Pertama saya menggunakan aplikasi bernama screamer radio, tapi karena siaran radio sering tidak tertangkap jadi saya menggunakan aplikasi lain.  Walaupun aplikasi creamer radio cukup mudah penggunaannya.

Aducaty - dok
Cara ini juga cukup sederhana, yaitu dengan mengunjungi situs online streamin radio yang anda suka. Dalam bahasan kali ini saya mengambil contoh Radio RRI Pro 2 Jambi. Cukup menggunjungi situsnya rripro2jambiid.radio.net. Nah untuk merekap aktivitas streamingnya, saya menggunakan Aducaty sebagai media recordernya dengan cara klik tombol recordnya dan selesai. Silahkan download di situs resminya www.audacityteam.org/download secara gratis tentunya.

untuk mendapatkan file audionya, silahkan klik menu file dan export kedalam ekstensi yang diinginkan.

Radio Streaming RRI Pro 2 Jambi

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

0 Response to "Cara Merekam Radio Secara Online"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D