Cara mengatasi Jaringan Lambat atau Lag

rniwanda.blogspot.co.id - Ini merupakan pengalaman di kantor tempat saya bekerja, pada komputer FO dimana status pada Local Connetion adalah Connected dan ping ke google dan antar jaringan maupun server juga lancar. Namun ada sedikit kejangalan disaat membuka program yang berhubungan dengan server yaitu terjadi proses pengambilan data yang lambat dan tidak seperti biasanya.

Koneksi antar jaringan dengan komputer lain pun terasa lambat, tapi tetap terhubung. Setelah memeriksa kabel Lan dan Port LAN pada komputer pun masih juga belum teratasi. Akhirnya otak atik antivirus dan mematikan semua firewalnya dan scan virus pun tak luput dari perhatian. Sampai sampai menggunakan system restore dan jaringan tidak juga bisa berjalan dengan normal. 

Ternyata dan ternyata Switch pada komputer tersebut yang rusak. Setelah diganti barulah semuanya berjalan dengan normal. 

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

1 Response to "Cara mengatasi Jaringan Lambat atau Lag"

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D