Aplikasi Android Penghasil Uang, Terbukti

rniwanda.blogspot.co.id - Aplikasi android penghasil uang sangat banyak tersedia di google play, sangkin banyaknya kadang sempat bingung antara yang membayar dan tidak atau spam. Untuk mengetahui mana aplikasi android mana yang terbukti membayar, saya melihat komentar pengguna aplikasi di google play pada kolom komentar. Jika dirasa cukup meyakinkan saya cobalah aplikasi tersebut.


Dalam tahap masih coba-coba saya menemukan aplikas android penghasil uang dan terbukti yaitu WHAFF, saya mengira aplikasi seperti ini tidaklah ada. Namun setelah mencoba dan mengikuti instruksi yang telah disediakan pada aplikasi tersebut, kini saya sudah menerima pembayaran pertama saya dari WHAFF. Walaupun hanya $10.

Cara kerjanya pun cukup sederhana, yaitu hanya mengundang teman dan mengerjakan task yang diberikan, biasanya hanya menginstal aplikasi dan memainkannya berberpa menit saja. Dari pengalaman, saya banyak menginstal aplikasi aplikasi situs belanja online dan sebagian aplikasi game, jadi intinya sudahlah kita bermain game dibayar pula.Cukup asik bukan.

Selain WHAFF saya juga menggunakan aplikasi android penghasil uang yang bernama CashTree, perbedaan dari kedua aplikasi ini ialah terletak pada metode pembayarannya, jika WHAFF membayar kita dengan Dollar maka CahsTree membayar dengan pulsa dan pada aplikasi CashTree kita dibayar juga untuk mengunjungi situs. Wah mengunjungi situs pun kita dibayar, sungguh terlalu mengasikkannya.
Pada kedua aplikasi ini baik WHAFF dan CashTree memberikan bonus jika anda menginstal melalui link atau kode undangan, nah jika anda merasa ada teman yang memiliki salah satu dari aplikasi tersebut mintalah link atau kode undangannya, jika tidak maka saya menyediakan kode undangan untuk menginstal kedua aplikasi diatas yang akan saya tampilkan dibagian bawah screenshoot hasil pembayaran yang saya terima.

Cara kerjanya yaitu :

A : mengirim link penginstalan aplikasi beserta kode undangan
B : menerima link tersebut dari si A
B : menginstal aplikasi
B : login dan menginput kode undangan
A : mendapatkan bonus
B : mendapatkan bonus

pada Whaff : jangan lupa isi captcha pada kolom input kode undangan

Pada aplikasi android penghasil uang WHAFF, si A akan mendapat Imbalan $0,3 begitu juga si B mendapatkan $ 0,3. Sedangkan pada CashTree si A akan mendapatkan Imbalan 10% dari seluruh hasil yang diterima oleh si B dalam menjalankan tugas / task yang telah diberikan pada aplikasi tersebut.

Banyak yang berfikir, buat apa menguntungkan si A, lebih baik melakukannya dengan saudara, teman atau bahkan menggunakan hape android yang satu lagi. Tidak ada yang melarang anda melakukan hal seperti itu, namun alangkah dermawannya anda jika melakukannya. Selain sebagai ucapan terima kasih kepada yang memberikan informasi tersebut baik itu dari saya ataupun dari teman, anda juga mendapatkan pahala karena menyenangkan hatinya.

So sepertinya saya sudah terlalu banyak bicara, nah berikut Screen Shoot Pembayaran yang saya terima dari WHAFF dan CashTree :





Dan Berikut Kode Undangan dari masing masing aplikasi :


WHAFF : DR50446


Terima kasih bagi yang sudang menggunakan kode dan link undangan saya, dan terima kasih bagi yang sudah mengunjungi situs ini, semoga membawa manfaat.

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

1 Response to "Aplikasi Android Penghasil Uang, Terbukti"

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D