Cara Memproteksi CD / DVD Agar Tidak Bisa Di Copy

rniwanda.blogspot.com - Perkembangan teknologi semakin maju, sehingga semua orang pasti berinteraksi dengan perangkat - perangkat yang mendapingi kerjanya. File merupakan sebuah data yang sangat penting, apalagi file tersebut merupakan hasil karya. Suatu ketika ingin membagikan file tersebut melalui media CD/DVD dan anda sangat ingin file tersebut tidak dapat sembarang di Copy, intinya hanya dengan CD/DVD barulah file dapat dibuka. GiliSoft Secure Disc Creator 6.1.0 merupakan aplikasi yang memiliki fungsi tersebut, dimana ia dapat melakukannya dengan baik. Tetapi dibalik itu semua pasti ada saja aplikasi lain yang bisa mematahkan fungsi dari GiliSoft Secure Disc Creator 6.1.0. Namun apa salahnya jiga anda mencoba untuk menggunakannya, mudah-mudahan belum banyak yang tahu caranya.



Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.com untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

1 Response to "Cara Memproteksi CD / DVD Agar Tidak Bisa Di Copy"

  1. Ada proteksi CD / VCD yang lebih bagus lagi. Silahkan mampir ke
    http://www.visualmultimedia.net

    ReplyDelete

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D