Atasai Toko Online Palsu dengan POLISI ONLINE [TIPS / TRIK]

rnirwanda.blogspot.com - Toko online sudah sangat banyak sekali saat ini, dari jual peralatan apapun saja ada, sering kita mendengar tentang orang - orang yang tertipu karena belanja di Toko Online Palsu. Mungkin banyak dari kita yang akhirnya menjadi ragu untuk berbelanja di Toko Online, tidak tanggung - tanggung ada dua pihak yang dirugikan yaitu si calon pembeli dan yang pemilik Toko Online. Disini saya hanya sekedar Share saja tentang cara aman berbelanja di Toko Online, selain dengan menggunakan Rekber (rekenig bersama) saya juga mendapati jasa pengecekan Toko Onlie dan sejenisnya melalui website POLISI ONLINE, di website ini saya tidak hanya mendapatkan Toko Online Palsu saja namun saya mendapatkan informasi tentang Toko Onlie yang dapat di percara 100%. Ok langsung saja ke Polisi Online Indonesia.

screenchoot website :


2 Responses to "Atasai Toko Online Palsu dengan POLISI ONLINE [TIPS / TRIK]"

  1. Terima kasih sharing informasinya mas mengenai tokok online...

    ReplyDelete

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D