Zemana AntiMalware - Mengapus segala malware Trotux dan kawan kawannya

rniwanda.blogspot.co.idPernah kejadian saat sedang memulai browsing muncul halaman yang bukan google, melainkan halaman mesin pencarian yang belum pernah saya lihat. Sebagai contoh Trotux, Mystartsearch dan lainnya. Setiap membuka tab baru selalu muncul halaman tersebut, lama – lama kesal juga. Akhirnya saya niatkan untuk menghapusnya.
Zemana AntiMalware - net

Pertama saya kita metode uninstall programmnya sederhana seperti biasa, karena ada panduan di bagian bawah halaman tersebut memberikan link untuk yang menjelaskan cara uninstall program tersebut. Setelah saya ikuti ternyati tidak berhasil, halaman masih merujuk pada contoh yang saya sebutkan tadi.

Saya beralih ke Control Panel dan mengambil menu Add or remove program, kemudian saya mencari aplikasi yang berhubungan dan ternyata saya menemukan Trotux. Tanpa pikir panjang langsung saya remove. Coba lagi buka browsernya akan tetapi masih muncul juga. Waduh, kenapa lagi ini ya?

Akhirnya saya mencari tahu dulu dari mana aplikasi tersebut bisa terpasang sehingga menyebabkan halaman browsing saya tidak menggunakan google lagi. Usut punya usut ternyata aplikasi itu saya dapatkan ketika mendownload file yang mengharuskan kita untuk menginstal aplikasi seperti download manager terlebih dahulu untuk mendapatkan file yang kita ingin download.

Setelah tahu bahwa itu adalah malware barulah saya mencari pemburu malwarenya, kenapa saya mencari? Karena antivirus eset yang terpasang di computer saya tidak mampu mengatasinya. Setelah sekian lama cari artikel sana sini akhirnya ketemu juga si hunter tadi. Zemana AntiMalware namanya. Software buatan Turkey ini ternyata cukup sukses membuat para malware itu kabur belingsatan dari computer saya. Cukup install dan Scan semua malware yang lengket di Google Chrome dan Mozilla FireFox hilang seketika.

Jika anda memiliki  kondisi yang sama nda bisa mendownload di halaman resminya www.zemana.com. O ya selain untuk PC Zemana AntiMalware juga tersedia untuk android juga, jadi ads atau iklan yang sering bergentayangan di android anda sekalin bisa dimusnahkan juga secara masal.

Kunjungi terus rnirwanda.blogspot.co.id untuk Software terbaru dan berbagai macam trik dan tips seputar dunia komputer, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

0 Response to "Zemana AntiMalware - Mengapus segala malware Trotux dan kawan kawannya"

Post a Comment

Komentar anda merupakan suatu masukan atau pendapat bagi saya, untuk bisa mengembangkan berbabagaimacam yang baik serta berkualitas. Trimakasih Gan.... :D